Impian yang Tak Tercapai

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Setiap orang pasti mempunyai impian yang dia impikan. Entah itu menjadi orang kaya, menjadi presiden dan bermacam-macam impian lain.

Ada impian yang terwujud, ada pula impian yang tidak terwujud, dan ada pula impian yang dalam proses terwujud, ada pula impian yang ingin diwijudkan, tetapi karena usia sudah tidak memungkinkan, dan menjadi kenangan lah impian itu :'D

Yap, kalimat terakhir adalah teruntuk gw sendiri :') Karena dulu gw punya mimpi, pengin jadi pemain sepak bola, dan itu impian gw :)
Tapi apalah daya, orang tua saat itu tidak teralu mendukung, mereka lebih suka anak nya menuntut ilmu saja, padahal ilmu ga salah apa-apa waktu itu~ Tapi doa orang tua tidak mungkin salah, kalau memang itu yang tebaik buat anaknya, pasti itu yang terbaik buat gw :')

Bukan hanya sepakbola impian gw, basket adalah impian ke 2 gw, karena ke 2 olahraga ini adalah favorit gw :3 Sejujur nya gw emang pandai di ke2 olahraga ini, kalau sepak bola gw pandai nge goalin gawang sendiri, kalau basket gw pandai traveling selama pertandingan :3 yang penting pandai kan ;)

Yaa mungkin Tuhan berkehendak lain terhadap apa yang gw impikan, tapi percayalah, Tuhan memberikan yang terbaik buat umat nya :)

Pesan dari gw, kalau emang impian lo itu misal lu seneng banget ama sepak bola, dari awal tunjukin bakat lo ke orang tua, dan yakinkan bahwa sepakbola yang akan membuat anda sukses -Sylvan Teguh- #maksa
Dan jangan lupa selalu kembangkan dan kembangkan apa yang memang ada di dalam diri, kembangkan dan kembangkan~

Wassalam.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.