About Baak.gunadarma.ac.id

BAAK adalah kepanjangan dari Biro Administrasi Akademik Dan Kemahasiswaan, adalah suatu situs yang memberikan informasi mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan Kemahasiswaan Gunadarma.

Di dalam situs ini ada beberapa fitur-fitur penting untuk mahasiswa yang sangat berguna bagi mahasiswa Gunadarma, Contohnya seperti, Kita bisa mengetahui info-info penting Kalender akademik yang berisi tentang informasi Pengenalan program studi, jadwal-jadwal UTS, hari-hari libur sampai jadwal-jadwal UAS.
Selain itu ada Jadwal akademik yang membantu kita untuk mengetahui jadwal-jadwal perkuliahan sampai jadwal pengisian KRS bagi mahasiswa.
Di samping keunggulan keunggulan yang dimiliki BAAK Gunadarma, ada juga kekurangan kekurangan yang dimilikinya antara lain, tampilan BAAK sedikit rumit, Ya menurut saya hanya itu yang menjadi kekurangan dari BAAK gunadarma.
Dan menurut saya pribadi, sudah merasa puas dengan adanya situs BAAK Gunadarma, walaupun agak sedikit rumit, tetapi dengan adanya BAAK saya dan mahasiswa lain sangat terbantu dalam informasi-informasi tentang kemahasiswaan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.