Atlet-Atlet Kesukaan

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Post kali ini gw mau cerita tentang atlet-atlet kesukaan gw, dan itu ngga hanya 1 cabang olahraga, tapi dari 3 cabang olahraga :)

Oke pasti lu semua punya atlet-atlet di setiap cabang olahraga. contohnya mungkin di cabang olahraga balet, ada atlet yang nama nya lebron james, contoh lain di cabang olahraga panjat tebing ada yang nama nya sharuhk khan... *krik* FORGET IT!!!

Salah satu atlet yang gw suka adalah, THIERRY HENRY di cabang olahraga Sempak Bola.. Bagi yang the gooners, siapa sih yang ga kenal sosok THIERRY HENRY, dan pasti yang suka bola pasti taulah siapa itu thierry henry :D Entah kenapa gw suka banget ama ini orang, selain gocekan nya yang udah ga bisa ditawar lagi di dunia persepakbolaan di dunia, ini orang terlihat keren banget, karisma nya itu lho, yang ngebuat gw terngefans ngefans :3 pokoknya keren banget dah (y)

Tadi atlet di cabang sepakbola, nah kali ini atlet kesukaan gw di cabang olahraga Bola Basket.. L.A Lakers tempat dia menaung, siapa lagi kalau bukan JAJA MIHARJA Kobe Bryant (y) Oh My God, This person ga usah ditanya lagi di dunia perbasketan dunia maupun akhirat, dribling, jumping, dunking donat sampai nguping pun jago banget ini orang, ckck bener-bener salut :'D Kalau kalian ingin tau, silahkan GOOGLING DI YAHOO, trus search KOBE BRYANT (y)

Satu lagi atlet yang gw suka, yaitu.. Bosen yaa laki-laki mulu, dan kali ini perempuan broh, dari cabang TENNIS, tidak lain dan tidak bukan She's person adalah MARIA SHARAPHOVA :* :* :*
Ini orang udah cantik, berbakat pula di bidang nya, udah berapa piala dia dapatkan, diantara nya piala bergilir TARKAM, Copa Del Rey, Liga Championg dll, ckck busettt banyak kan?????!!!!


Mungkin itu ke 3 atlet yang gw sangat suka karena kemampuan yang dimiliki, maaf bukannya tidak suka dengan kualitas atlet dalam negeri, tapi post kali ini gw mau cerita tentang atlet luar negeri :3

Sekian dulu ya, Insya Allah gw bakal cerita tentang atlet dalam negeri yang gw suka ;)

Wassalam.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.