Kerasnya Kehidupan di Kereta

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabbarokatuh.

Salam hangat terdahsyat untuk para punggawa manchester united... *krik*!! apalah arti kedewasaan, kalau di opening saja sudah salah -,-

FORGET IT.

Kali ini gue mau cerita tentang "Kerasnya Kehidupan di Jakarta Kereta" kenapa gw bilang keras? karena gw udah ngalamin sendiri, betapa kerasnya, betapa tidak berperikemanusiannya, betapa tidak berperiperkereta apian nya saat kita berada di dalam kereta..

Gw Stress~

Kenapa sih kok keras qaqa? yaa mungkin karena kereta api itu keras.. no no no, bukan begitu!! Yaa lu pasti taulah, lingkungan di dalam kereta itu kaya bagaimana~ Oh iya, kereta yang gw maksud disini itu kereta ekonomi ya.. KERETA EKONOMI yaa.. atau yang bahasa inggrisnya econony train.. beda 100 derajat (gmn sih cara nampilin emot derajat?) ga enak aja, masa 100 derajat? seharusnya kan ada buletan kecil di 100 nya ituh???

forget it

Klo ada perbandingan nya, gue bakal bandingin KERETA EKONOMI sama COMMUTER LINE itu kaya? Ummm 2 kereta itu tuh klo dibandingin kaya kereta ekonomi sama kereta commuter line!!Perbandingannya apa? itu mah sama aja atuh? yaa gw emang sengaja :p.. Beda deh pokoknya. Mulai dari harga.. Tingkat kenyamanan.. Tingkat KEAMANAN!!! once again "TINGKAT KEAMANAN" yup, yang paling penting menurut gw itu tingkat keamanan.. Kenapa tingkat keamanan? karena... HP GW ILANG 2 KALI~

For the 2nd time, i lost my phone.. for the 2nd my phone lost in ECONOMY TRAIN!!!! Oh my god, this is great -,-

Gue pernah denger dari temen gw, mitos atau apalah gtu~ Ummm mungkin itu semacam pepatah.. Atau bisa dibilang juga 'Quote Train' yang bunyi nya 'Elo belom jadi anak kereta, klo elo, belom kehilangan barang berharga lo di kereta' Quote macam apa ini?? pepatah macam apa ini?? -_-"

*hening*

Mungkin ada bener nya juga pepatah tadi, quote tadi.. Gw sebagai ANKER sih yaa percaya-percaya aja!! Gw ambil hikmah dari pepatah itu.. Gw sih mikirnya, klo gw udah CURANPE a.k.a kecurian hape, gw pasti bakal berhati-hati kedepannya. Berhati-hati dalam arti, gw udah tau trik-trik si pencuri kalau lagi beraksi.. Yaa yang seperti itulah.. Pencurian hapeh pertama gw waktu itu lupa pas kapan, pokoknya waktu itu bikin penasaran+bikin eneg!!! Kenapa eneg dan bikin penasaran??

Begini kronologi kejadian nya..

Pada suatu hari.. Waktu itu kalau ngga salah, kejadian nya sore pas gue mau pulang ngampus. Seperti biasalah gw pulang langsung menuju bandara stasiun pondok cina dan langsung lah gw beli ticket.. Waktu itu belom ada tuh commuter line. Yang ada waktu itu ekonomi biasa, ekonomi ac sama PAKUAN AC!!! Ga mungkin gw waktu itu pulang naik PAKUAN AC. Udah jarang lewat/jarang berhenti + mahal pula hargah nyah -,-
Yaa taulah mahasiswa, pengennya pasti irit, pasti dia pilih ekonomi biasa.. Bukan karena gue ga punya uang ya, tapi gw lagi pengen ngirit aja kok. Gw lagi pengen ngirit aja kok :D

Oke gw emang ga punya duit.. Spechless..

Bersambung..

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.