Keluhan-Keluhan saat Menjalani Kuliah

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Di artikel ke 4 dari 20 artikel ini -,- gw mau cerita tentang keluhan seseorang mahasiswa (gw) dalam menjalani perkuliahan :'D

Entah kenapa di semester 3 ini gw ngerasa capek yang sangat luar biasa, selama menjalani kuliah. Padahal di semester 1 gw ngerasa enjoy-enjoy aja.. Apa ya yang ngebuat gw jadi males-malesan dan ogah-ogahan saat kuliah??? jengjengjengjengjengjengjengkelin!!!! dan setelah gw telusuri, ternyata rasa capek karena kampus yang jauh yang membuat gw malas dalam berangkat kuliah maupun ikut dalam proses perkuliahan.

tapi knp pas semester 1 enjoy-enjoy aja? thats fvcking question!!!!

Gw ulangi, "tapi kenapa pas semester 1 gw enjoy-enjoy aja?" mungkin waktu semester 1 gw masih semangat-semangat nya menjalani kuliah, dan masih menggelora nya pada saat awal-awal jadi mahasiswa :3

Ada perasaan ingin pindah kuliah, tapi tanggung banget klo pindah di semester 3 yang mau mulai ke semester 4 --" Disitu gw minta pendapat ke temen-temen gw, semua bilang "teruskan saja, tanggung kalau pindah, 2 tahun lagi lho :p udah sabar aja" dan akhirnya gw pun nurut berkat dukungan dan doa teman-teman :D terimakasih teman-teman :3 muahahahahahahaha

Okee 1 pesan dari gw atas pengalaman yang terjadi di diri gw, yaitu.. niatkan dari awal kalau kalian ingin kuliah, kalau dari awal kalian ragu dan tidak adanya kemauan untuk kuliah, mendingan tunggu sampai kalian benar-benar mempunyai niat itu. Jangan sampai kalian mengecewakan orang tua, seperti yang gw alami, and jka ingin semangat dalam menempuh perkuliahan, carilah pacar *kabur*

Wassalam.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.