Stand Up Comedy 'Interest'

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Akhir-akhir ini lagi marak-marak nya stand up comedy, sampe-sampe gw bela-belain ga tahun baruan, cuma buat nonton stand up comedy doang :3 speak lah, emang ga ada yang ngajakin sih --"

Sepertinya gw tertarik nih dengan acara stand up comedy, pengen banget gw belajar dan tampil ngehibur.. Tapi apalah daya, di kota gw ga ada perkumpulan stand up comedy, ada sih cuma mungkin terlalu ga terkenal di kota gw. Coba aja di kampus gw ada perkumpulan stand up, pastilah gw ikut, dan sayang nya ga ada -_-"

Diantara banyaknya stand up comedy, ada beberapa stand up yang gw suka, antara lain, Setyawan Tiada Tara, Mudy Taylor, Abdel Achrian, dan Raditya Dika :D

Ini aksi Setyawan Tiada Tara pas tampil di  Stand Up Comedy Metro TV


Dengan logat jawa nya yang masih medok, dan dengan ciri nya yang khas, lu semua pasti ngakak kalau liat doi lagi stand up comedy :ngakak

Kalau yang ini aksi Mudy Taylor, si stand up dengan ciri selalu menggunakan gitar+bernyanyi saat stand up


Gw jamin pasti ngakak mampus kalau doi udah nyanyi tembang-tambang ngaconya :p

Kalau ini, pasti semua udah pada kenal, yap Raditya Dika, Penulis buku, seorang blogger, dan skrg sedang melakoni stand up.. Kalau stand up yang satu ini, selalu memberikan lawakan-lawakan berbau anak muda, check this out lah ;)



Top lah si Raditya Dika kalau menurut gw :3 (Y)

Semoga gw bisa menyusul mereka-mereka di bidang stand up comedy, dan juga cepet nyusul masuk TV kaya mereka mereka :3 muahehahahaha

Wassalam.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.