Kecanduan Game

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh


Kali ini gw mau cerita tentang, game, dan game itu seperti ganja, ternyata bias kecanduan juga :3 UDAH TAUUUU!!!! Oke –“


Dan game apa yang bias membius gw, sampai-sampai segala tugas gw hiraukan demi bias memainkan game ini???!?! Yap, its PRO EVOLUTION SOCCER a.k.a PES 2011 :p Entah kenapa, setiap gw mau ngerjain tugas, dan saat pandangan gw terlihat icon pes2011, tanpa sengaja gw langsung klik 2 kali itu icon, dan mulai lah gw main, tanpa menghiraukan tugas yang tadi nya mau gw kerjain –“

Setiap gw main itu bias menghabiskan sekitar 2 sampai 1 jam bermain, setelah itu yaa berhenti. Kalau main PES itu, kalau ngga seneng, marah-marah, kesel dan akhirnya stop gw main game itu, dan it uterus berulang-ulang sampai gw harus marah karena tim gw kalah, dan saat itu juga gw berhenti bermain -_-“


Yaa walaupun PES itu biking gw kecanduan, pasti ada saatnya gw bakal jenuh karena terlalu sering nya gw mainin itu game :p
 

Pesan dari gw, jadikan game itu sarana saat kita sedang butuh refreshing, jangan karena game yang kita suka, kita jadi mengabaikan apa yang seharusnya mau kita kerjakan :) Sekian

Wassalam.
 
 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.