Saat-saat membosankan


Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.


Pernah kah anda merasa bosan dengan kehidupan anda? Atau mungkin anda bosan dengan apa yang dimiliki saat ini? Mau tau supaya tidak bosan, solusi nya ON CLINIC -_____-“


Lanjut –“ terkadang kita merasa bosan saat kita jenuh dengan keadaan kita. Seperti contoh (gw lagi) pernah gw masuk dalam lingkungan kebosanan karena suatu hal, hal apa saja itu? Gw pernah saat di rumah, dan saat itu pula tidak ada hiburan apa-apa yang bisa gw pergunakan saat itu.. satu, hp gw ilang, dua, computer rusak, dan tiga tv gw juga rusak :’) dan ini real, pernah terjadi dalam kehidupan gw


Saat itu gw bosen, jenuh dengan apa yang gw dapat hari itu, ingin keluar males, dan tidak ada sama sekali hiburan saat itu, dan apa yang gw lakukan? Gw hanya tidur, tidur dan tidur


Tapi di saat gw tidur, gw merenung dengan apa yang gw alami hari itu “sehari ga ada hiburan aja gw udah bosen bukan main, gmn orang-orang di sana yang lebih parah keadaan nya” Iya juga ya, bayangin, masih ada orang disana yang tv, handphone atau apalah yang mereka tidak punya.


Dari situ gw mulai sadar, selalu ucapkan rasa syukur ketika engkau dalam keadaan apapun, maupun itu susah maupun itu senang, selalu ucapkan rasa syukur J


Mungkin itu aja yang bias gw certain, mungkin tulisan yang sederhana itu bias menjadi pelajaran bagi kita semua, Amin.

Wassalam.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.