Mendapatkan Seseorang yang Nggak Mungkin

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Mendapatkan seseorang yang kita cintai, itu pasti sangat membahagiakan.. Tapi gimana ceritanya kalau jatuh cinta ama orang, yang ga mungkin kita dapetin atau bahkan untuk bertemu pun cuma mimpi :'D

Pasti kalian semua punya artis favorit, entah itu dalam negeri ataupun luar negeri.. Seperti apa yang gw alamin, gw ngefans berat sama artis korea :3 siapa dia? dia siapa? dia adalah JESSICA JUNG a.k.a Jessica SNSD :*
Entah kenapa gw jatuh cinta ama doi, mungkin karena doi cantik, seksehhh, dan suara nya bagus pulak :*

Sumpah gw tergila-gila banget ama doi, ampe-ampe koleksi celana dalem foto-foto terapik nya gw punya :3 yaelah tinggal googling di yahoo, trus search deh jessica -____-"

Tapi bener deh suer, underwear ini orang ngebuat gw jatuh cinta, dan ini sesuai dengan judul di atas "mendapatkan seseorang yang ga mungkin :')" Mungkin ini mimpi yaa, tapi walaupun cuma mimpi gapapa dong :3 siapa tau suatu hari gw ke korea sama ******** dan gw bisa ketemu jessica SNSD :*

Sedikit penampakan makhluk tuhan paling cantik :3






satu aja yak, takut ngiler :3

Ngga deng santai, dan ini waktu doi lagi ada di BALI :* parah ke bali ga ngasih tau dulu --"





WIIIIHH BWK SEKALI GAMBARNYA :3


Nah kalau gambar terakhir ini gw agak iri ngeliatnya -_-" liat saja sendiri




Dek, itu tangannya Jessica ga usah dipegang juga kali --"

Udah ah gambarnya, gw takut yang liat ntar diabetes karena kebanyakan liat foto-foto Pacar khayalan gw :3

Dan doa gw, semoga suatu saat nanti gw bisa ke Korea, Amin :)

Wassalam.

1 komentar

  1. ammiinn ntar kalo elo kekorea ajak ajak gw ye..
    gw ngefaaannnsssss bgt ma jessica eonni
    SARANGHAE JESSICA muach.. ♥

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.