Keteledoran Seseorang

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Artikel ke 2 dari 20 artikel ini -,- gw mau cerita tentang Keteledoran seseorang (gw sendiri)
Banyak sekali hal-hal kecil yang gw hiraukan, seperti kata emak gw "abis mandi, lampu kamar mandi nya dimatiin ya?" dan apa yang terjadi? gw lupa mematikan.. "abis mandi, air kran nya dimatiin ya?" dan apa yang terjadi? gw lupa matiin dan ngalir lah terus air kran nya -_- itu sedikit contoh

Sebenarnya itu memang hal kecil ya, tapi mungkin hal-hal kecil kaya gitu, jika kita hiraukan akan berdampak pada hal-hal besar lain nya (hal kecil saja kita hiraukan, apalagi hal besar)

Seperti contoh, gw yang selalu menghiraukan hal-hal kecil, makin kesana gw malah menghiraukan hal-hal besar yang sangat penting. Contoh:
-Meninggalkan kunci motor saat parkir
* Ini sangat sering sekali, gw pernah ninggalin kunci motor pas gw lagi belanja di alfamart, untung ngga di embat -,- gw juga pernah ninggalin kunci motor pas gw beli sparepart komputer, dan saat gw parkir ku biarkan saja itu kunci menggelantung di motor -,- dan untungnya (lagi) itu kunci motor tidak di embat

Mungkin itu aja ya contoh dari segelintir keteledoran gw -___-

Satu pesan dari gw, jangan lah engkau meremehkan hal-hal kecil. Karena meremehkan hal-hal kecil bisa berdampak pada serius pada hal-hal besar *ramdom abis, bodo amatlah* tapi percayalah sama gw, jangan lo abaikan hal-hal kecil, karena itu bisa menjalar dan lu bakal mengabaikan hal-hal besar. Sekian!!!

Wassalam.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.