Website Tersering Dikunjungi

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Internet.. Seberapa lama lo kalau lagi browsing? apa website yang paling sering lo kunjungi?
Ummm kalau gw browsing kira-kira, ga tentu :) dan website apa yang paling sering lu kunjungi? you**** #eh

Dan ini dia beberapa website yang sering dikunjungi versi PISPOT!!!

Ummm hmmm emmm, website yang paling sering gw 'enter' twitter. Entah kenapa setiap gw nyalain PC atau gw onlline di hp, pasti yang pertama gw buka twitter.. Entah kenapa -,- yang pasti jari jemari gw mungkin, udah ter setting untuk selalu membuka twitter terlebih dahulu -_-"

Sehabis puas dengan twitter, mungkin gw bakal diselingin dengan facebook. Facebook pun, gw buka cuma pengin liat informasi-informasi kelas gw doang, kaya liat kisi-kisi UTS yang di share anak-anak, dan informasi-informasih penting lain nya, yang tentunya selalu up to date :3

Mungkin untuk saat ini, yang terpenting hanya ke 2 website tersebut yang sering gw buka.. Karena 2 website itu yang membantu gw selama gw kuliah :3

Tapi selalin 2 website itu, sering juga sih, buka website yang berbau... :D

Wassalam.

1 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.