Jejaring Social 'twitter'

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Twitter itu apa sih?

Twitter itu adalah jejaring social pengguna terbanyak ke 2 setelah Facebook #eh tapi katanya sih, para pengguna facebook udah mulai MOVE ON ke twitter, katanya sih, tapi kalau menurut gw iya :3

Cckck masa iya lo lo anak gaul skrg ga tau twitter, pasti punya lah yaa akun twitter, yang ga punya yaa au ah~
Gw sendiri pun punya twitter, bukan untuk dibilang anak gaul yang mengikuti jaman, tapi yaa gw punya twitter untuk hal-hal tertentu. Misal, Twitter itu gw gunain buat mencari-cari informasi :) entah itu feed news lah, entah itu berita-berita yang belum gw denger lah dan masih banyak lagi.

Ummm gw kasih contoh akun-akun yang isi nya mendidik, menghibur, dan lain lain.

Example: Akun @pepatah tweet-tweet dari akun ini, bisa dibilang bisa menumbuhkan kepercayaan diri setelah, mungkin kita sedang galau, sedang sedih maka view lah tweet-tweet ini, isi nya adalah pepatah-pepatah yang bisa membangkitkan semangat :)

Akun lain yang ngga kalah bermanfaat adalah @MarioTeguhWord Yup, mario teguh :) siapa sih yang ngga tau mario teguh? motivator super yang tidak pernah kehabisan kata-kata untuk selalu memberikan kata-kata mutiara. Coba dan view lah tweet-tweet dari mario teguh ini, soal cinta? ada!! masalah apapun ada di tweet mario teguh ini :)

So, ini lah yang gw bilang, ada beberapa manfaat positif dari mempunyai akun twitter. Memang sih, tidak hanya di twitter, kita tinggal google dan curhatkan apa yang kita mau!! ya ya ya tapi di twitter kita bisa dengan mudah mencari apa yang kita mau, tinggal kita follow akun apa yang penuh dengan informasih dan temukan informasi-informasih penting secara up to date dengan hanya meng klik twitter.com :)

1 lagi mungkin informasih-informasih ga penting yang bisa lu liat di @SylvanPrakoso PROMOSII :p Muahahahahahaha ;) Sekian dulu yee :D

Wassalam.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.