Dosen Asik & Dosen Menyebalkan

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Di artikel ke 6 dari 20 artikel ini --" gw mau cerita tentang dosen yang asik dan dosen yang sangat menyebalkan yang gw dapet di semester 1 :D check this out

Okee, kalian semua yang mahasiswa pasti pernah ngalamin seperti yang gw alamin, yaitu dapet dosen asik dan dapat dosen membetekan.. Oh my God, betapa seneng dan bahagia nya klo dapat dosen yang asik, example kita bisa santai dalam belajar, tidak deg-deg an kalau tiba-tiba disuruh maju untuk mengerjakan soal dan itu semua gw/kita jalanin santai dalam proses belajar mengajar.. Dan juga terkesan enjoy dan menikmati apa yang sudah diberikan dosen :)

Bagaimana dengan dosen yang membetekan?

Hadeeeh kalau masalah yang satu ntu mah tidak usah ditanyakan lagi --" dosen yang membetekan dengan berbagai jenis, seperti galak, tidak santai mengajarnya, mau ga mau lah ngajarnya dan berbagai jenis dosen membetekan lain nya.. Bukan hanya hal-hal yang tadi gw sebut yang bikin proses pembelajaran ga santai/enjoy, tapi dengan dosen seperti itu, itu akan berdampak pada kemalasan mahasiswa dalam belajar, jenuh dalam menyimak, dan mungkin akan mengantuk saat dosen memberi materi ~_~"

Cerita gw ini real terjadi di semester 1 dan 2, waktu itu kalau ga salah dosen mata kuliah ******** * ******* bernama ******* (nama & matkul benar-benar disamarkan) kalau yang gw samarkan barusan, itu dosen yang membetekan di semester satu, anak-anak KA** pasti tau itu siapa :D dan di semester 2 klo ga salah dosen bernama **** ****** mengajar matkul ****** :D dosen yang satu ini, kalau ngajar, terussss ga berhenti-berhenti udah kaya pake nos -____- udah ah dosa *kabur*

Mungkin itu cerita gw tentang Dosen asik dan dosen menyebalkan, 1 pesan dari gw, kalau lo dapet dosen asik yang bener-bener asik, manfaatkan keasyikan itu dengan sering bertanya-tanya jika kalian tidak paham dengan apa yang dosen itu ajarkan. Dan kalau untuk dosen yang membetekan seperti yang gw ceritain, hmmmm se dini mungkin kalau emang lu ga asik/ ga mengerti/ tidak suka, cepat-cepatlah ganti dosen yang bersangkutan, jangan sampai seperti kelas gw yang terus mempertahankan dosen seperti itu hingga di akhir kita malah kelabakan -,-

Maaf untuk orang yang sudah saya sebut (walau disamarkan) hanya ingin cerita kok :)

Wassalam.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.