Malem tahun baru = SURAM

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat shubuh/pagi/siang/sore/malem/dini hari, tergantung kalian kapan baca nya :D

Postingan kali ini gw mau cerita tentang, SURAM nya malam tahun baru 2012. Kenapa gw bilang SURAM? hmmm malem tahun baru 2011 juga suram sih, cuma kali ini lebih suram -_-
Kalau menurut gw sih cerita malem tahun baruan gw itu kaya, kaya apa ya? pokoknya kaya gitu deh. Jadi tahun makin berlalu, makin suram lah itu tahun baruan buat gw

Kenapa gitu? Gitu kenapa?

Karena di malam tahun baru 2009, itu berkesan banget klo menurut gw.. Why berkesan? karena waktu itu gw jalan-jalan naek motor sama temen-temen keliling bogor :3 *berkesan dari mana?* *daripada planga plongo di rumah* lanjut..
Yaa lumayan lah jalan-jalan gitu daripada lumanyun bengong di rumah sambil ngeliat kembang api -_- Lagipula 2009 itu gw masih sma kelas 3 kalau ga salah, jadi masih suka menggelinjang gitu ama temen-temen.

berkesan kan, walaupun sedikit? ngok!!!

Lanjut ke malam tahun baru 2011. Nah di 2011 ini gw ngga kemana-mana, cuma di sekitar komplek doang. Tapi cukup berkesan lah, soalnya gw ada sedikit kegiatan, kegiatan bakar ayam, jagung dll. Lumayan berkesan kan? ...

*krik*

Lanjut, and this is it, SURAM of the year 2012 -___________- Tahun baru dimana MALEM TAHUN BARU BERBARENGAN DENGAN MALAM MINGGU atau SABTU MALEMAN.. malem itu tuh kaya nya malem yang S.E.S.U.A.T..U...!! pokoknya sesuatu, titik segede jambul gorong-gorong khatulistiwa.

Malem itu tuh beda ama malem tahun baru sebelum-sebelum nya, why? karena dari jam 6-9 malem gw di rumah buat nunggu pertandingan ARSENAL VS apalah gw lupa, dan itu satu-satu nya hiburan gw saat malem tahun baruan, dan .. jeng jeng jeng!!! pertandingan nya ditunda broh, dan diganti jadi acara tahun baruan, yaitu "KONSER RHOMA IRAMA FEAT ST12"!!!!! Oh my god, this is great :'D
Hancurlah satu-satu nya hiburan gw di malem tahun baru :'D dan saat itu gw mikir 'mau kemana ya gw? masa gini gini aja!!' dan setelah lama berselang, akhirnya dewi fortuna menghampiri gw, temen gw ngajakin keluar broh, ini.. asik..banget. Keluarlah gw ke lingkungan komplek, dan mau tau gw diajakin kemana? KE POS KAMLING TEMPAT BIASA GW NONGKRONG AMA ANAK-ANAK GW!!! Oh my god this is great -__-

Yasudahlah, gw abisin malem tahun baruan gw di pos kamling bersama para fakir-fakir asmara -_- cukup terhibur, karena di komplek gw ada yang nyalain kembang api juga, dan itu berlangsung lumayan lama, sekitar 20 menitan, abis kembang api selesai *krik* suasana kembali hening #kemudianhening

bener..bener berkesan kan?

Mungkin itu cerita gw tentang malem tahun baruan, sehingga gw punya quote "semakin bertambah tahun masehi, semakin suram lah malam tahun baruan" RANDOM abis.. yaa semoga di 2013 malem tahun baruan gw ga sesuram malem tahun baruan sebelum nya, AMIN

Wassalam.

1 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.