Mata Kuliah Kampret

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Di artikel ke 5 dari 20 artikel ini --" gw mau curhat tentang pelajaran/mata kuliah yang paling gw ngga bisa dari jaman hitler operasi payudara sampai sekarang -____-

Coba kalian tebak pelajaran/mata kuliah apa yang bakal gw ceritain kali ini? hmmm pokoknya tentang itung-itungan lah pokoknya.. and yap BAHASA SUNDA #eh Thats right, it's MATEMATIKA :D
Sumpah lah demi asbak pentium dual kore, ampe sekarang gw lemah banget dengan pelajaran/mata kuliah yang bernama MATEMATIKA -__-

Mungkin untuk sebagian orang matematika itu menyenangkan, tapi menurut gw matematika itu SESUATU banget pokoknya.. Kenapa sesuatu? mungkin ya karena emang gw ga pernah bisa dan ga pernah ngerti sama pelajaran itu. 1 atau 2 materi berbeda pernah lah gw pahami, tapi itu hanya contoh soal yang dikasih guru/dosen, dan setelah contoh soal itu selesai dan sang dosen memberi soal lain, itu beda lagi ceritanya :')

Fakta, contoh soal dan soal yang udah dikasih itu beda banget broh..

Pernah juga gw mengerti 1 materi, entah itu materi apa yang jelas gw ngerti dan pahan banget itu materi matematika nya :) dan saat itu lah gw mengerti tentang quote "matematika itu mudah dan menyenangkan" dan ternyata memang benar, waktu gw ngerti 1 materi itu, saat gw belajar, gw dapet indah dan menyenangkannya pelajaran matematika, gw sangat enjoy waktu itu :)

Tapi semua momen-momen indah di materi itu sirna ketika gw dapet materi baru yang sangat membingungkan gw, entah materi apa waktu itu, dan materi itu membuat gw ga suka lagi dengan pelajaran matematika -__- #kasian

1 pesan dari gw tentang cerita gw, intinya lu harus suka ama tuh pelajaran dan lu harus belajar serta banyak-banyakin dalam mencoba dan mencoba menghitung/meriview apa yang sudah diajarkan di sekolah/di kampus

Wassalam.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.