Korea Menghipnotis Ku

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Kali ini gw mau ngebahas tentang KOREA!! sekali lagi KOREA!!

Siapa sih yang ngga tau korea? mulai dari K-POP boyband, girlband, K-DRAMA, Variety Show dan lain-lain yang mungkin ada diantara kalian yang terhipnotis oleh all about korea --" Gw sih ga munafik yaa, gw cowo dan gw suka all about korea!! Whatever yang bilang cowo kok suka korea?? Whatever you? Whatever me donk!! ckck...

Awal kesukaan gw terhadap all about korea itu dimulai dari girlband, memang sih dulu gw pernah bilang "apaan sih itu SNSD, FULL HOUSE,dll" tapi gw kemakan omongan sendiri, dan akhirnya jadi seperti ini 'kecanduan' LANJUT!! Berawal dari temen yang sedang liat video klip girlband, kalau ngga salah waktu itu MV SNSD - GEE :D gee gee gee geee gee :* :* :*
Dari situ gw juga ikut menyimak, karena emang salah satu dari temen gw bilang 'anjir, sooyong cakep amat, anjir tiffany imut amat' dan saat itu juga gw mulai menyimak dengan penuh rasa penasaran, bertanya lah gw 'sooyong yang mana sih, tiffany yang mana sih?' dan setelah ditunjuk yang mana itu tiffany, gw langsung fallin in love, jatuh cinta :D :D :D Lebay ga sih? au ah...

Tapi bener gw ga bohong, seketika hening waktu itu gw beberapa kali pinjem laptop temen buat liat beberapa MV nya SNSD, dan ternyata korea itu emang asik!!! Dari segi lagu nya yang asik, personil nya yang cantik dan seksi-seksi *mupeng* dan itu semua udah ngehipnotis gw saat itu juga -____-

Dan waktu itu, saking kebeletnya pengen nonton di rumah, flashdisk yang tadinya penuh dengan file-file, gw hapus semua demi meng-copy MV-MV favorit gw, and... penuhlah flashdisk 4GB -_-"

Mulai dari girlband, sampai sekarang gw lagi demam yang namanya variety show yang bernama RUNNING MAN :D dan inti dari cerita gw kali ini, gw..bener bener... terhipnotis... oleh. KOREA!! Oh my god, This is great!!!!

Korea memang menghipnotis siapa aja, tapi 1 saran gw, jadiin itu semua sebagai hobi atau kesenangan semata, jangan sampai kalian yang terhipnotis menjadi 'addict' korea, karena itu bisa menyebabkan munculnya ke ababilan *tetep freak*

Segitu dulu cerita gw tentang korea, mungkin gw bakal ngepost lagi tentang korea *mungkin ;)

Wassalam.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.