Kepuasan Tersendiri

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Pernahkah anda merasa puas dengan apa yang anda raih? pasti banyak cerita tersendiri pada saat kita mencapai rasa kepuasan itu.

Contohnya ya gw, waktu itu gw benar-benar puas, atas apa yang gw dapet.. Gw dapet apa? gw waktu itu beli hp pakai uang hasil jajan gw tiap hari, dan itu butuh pengorbanan yang luar biasa, salah satu nya, 'irit'.. Waktu itu gw ngorbanin ngga jajan, ngga jalan-jalan, dan masih banyak lagi pengorbanan lain nya :3
Lah, kan itu uang dari hasil orang tua lu, bukan dari hasil keringat lu sendiri? Memang sih, itu uang dari orang tua, tapi menurut gw itu lebih bagus, daripada meminta langsung ke orang tua untuk membeli barang yang diinginkan!!
Seenggaknya rasa sabar waktu mengumpulkan uang itu lah, kepuasan tersendiri bagi gw :)

Menurut gw, hal kecil seperti ini bisa mengubah hidup gw untuk lebih baik kedepannya (kalau menurut gw)
Rasa sabar dan niat yang kuat lah yang bisa membuat hal tersebut gw lakukan :)

Itulah Kepuasan tersendiri versi gw ;)

Sekian dan.. Wassalam.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.