Negara-negara Yang Ingin Dikujungi


Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Setiap orang pasti ingin sekali dan punya Negara yang ingin mereka kunjungi, entah karena keindahan nya, atau suka dengan Negara tersebut. Misal, Paris, paris terkenal dengan keindahan kota nya, dan kota paris adalah kota yang pas buat di hijrahi oleh 2 insan manusia yang ingin keromantisan nya lebih waaah :D

Entah yaa, Negara yang pengen banget gw kunjungi itu Korea, mungkin setelah gw liat MV dari SNSD Feat SUJU yang Seoul Song, dang w liat betapa indah nya Negara itu, dan akhirnya gw punya impian kalau gw pengen ke Korea ;)
Ada satu tempat yang pengen gw kunjungi  di daerah Korea, yaitu Jeju Island, Subhanallah yaa itu tempat seperti nya mantap sekali bila dikunjungi, ckck susah lah membayangkan nya :3
Bukan tidak mungkin gw bakal mengunjungi tempat itu, entah kapan itu, pasti suatu saat ada jalan buat ke sana. Percayalah, Amin ;)

Wassalam.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.